Minggu, 19 Desember 2010

ADIK FAJAR "ALEXA" MENINGGAL

JAKARTA, KOMPAS.com — Gitaris band Alexa, Satrio, ikut merasakan duka yang tengah merundung keluarga penggebuk drum Alexa, Fajar. Adik Fajar, Dhani, gitaris grup The Authentics, meninggal pada Jumat (17/12/2010), pukul 01.12 WIB, akibat kecelakaan kendaraan bermotor di Jakarta.
"Sebenarnya hubungan saya dengan Dhani, Fajar, dan ibunya sudah seperti keluarga. Dhani sudah seperti adik saya. Berat buat saya dan keluarga Fajar. Tapi, ini sudah takdir dan jalan yang terbaik," kata Satrio ketika ditelepon oleh Kompas.com di Jakarta, Jumat (17/12/2010).
Satrio tidak mengetahui pasti bagaimana kronologi kecelakaan yang dialami oleh Dhani. "Kalau saya kurang tahu detail kronologinya. Yang pasti, kecelakaan kendaraan bermotor. Keluarga juga dapat kabar dari polisi tiga hari lalu," ungkap Satrio. "Dhani sempat pindah rumah sakit karena UGD (di rumah sakit pertama yang dituju) penuh saat itu. Akhirnya, ia dipindahkan ke rumah sakit lain terdekat," lanjutnya. "Tapi, maaf, saya enggak enak menyebutkan nama rumah sakitnya," imbuhnya.
Di rumah sakit yang berikutnya, kondisi Dhani semakin kritis. Akibatnya, operasi untuk menyembuhkan luka dalam pada bagian kepala Dhani tidak mungkin dilakukan. "Ada pendarahan di otak. Tadinya mau dioperasi, tapi kadar kesadaran Dhani ada di level tiga. Jadi, tingkat kesadaran itu mulai dari level tiga sampai level 15. Tingkat kesadaran Dhani ada di level paling rendah," terangnya lagi
DARI SUMBER KOMPAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar