Jumat, 24 Desember 2010

Kasih Sayang Itu Indah

Semalam sepulang dari Radio Bahana FM di daerah Petogogan, saya masih menjumpai istri saya sedang mengajar mengaji anak-anak Amalia. Di tengah kandungannya yang menginjak 7 bulan lebih perutnya yang terlihat besar masih penuh semangat. Di tengah kondisinya seperti itu semangatnya tidak pernah surut. Anak-anak juga ikut bersemangat. Itulah sebabnya saya bisa memahami kenapa anak-anak Amalia begitu sayang kepada istri saya yang lebih akrab disapa dengan 'Kak Rika.' Airmata saya tak terasa menetes, sebuah airmata kasih sayang bentuk penghormatan kepada sosok perempuan yang telah menjadi ibu dari putri saya dan juga kakak bagi anak-anak Amalia.
Dalam keluarga, sosok perempuan dan ibu memiliki kedudukan yang mulia. Ibu yang mengandung, melahirkan dan menyusui, bersama suami mendidik anak dan mengasuh dalam menjalankan roda keluarga. Andil dalam keluarga dan masyarakat sangatlah besar. Kekaguman dan rasa hormat saya untuk semua perempuan dan ibu yang telah bekerja keras membesarkan anak-anaknya bersama suami tercintanya.dari sumber Wikimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar